Modifikasi Tromol Ninja Kawasaki 150 R

Modifikasi merupakan salah satu hobi yang banyak dimiliki oleh para pria. Sebagai pecinta modifikasi, motor ninja 150 R merupakan salah satu jenis motor favorit yang sangat fleksibel untuk dimodifikasi. Salah satu bagian motor ini yang kerap dimodifikasi adalah bagian tromol. Tromol yang biasa dipakai adalah model tromol jari-jari, yaitu tromol yang berbentuk kecil dan membuat penampilan sepeda motor semakin elegan.












Tromol jari-jari disukai karena diameternya yang kecil sehingga tampak sangat pas dipasang di motor ninja kawasaki 150 R. Meskipun nantinya akan mempersulit kita ketika membersihkan sepeda motor, namun hal ini tidak masalah bagi mereka yang memang sudah sejak awal menyukai model ini.
Dari segi harga, tromol dapat anda beli dengan harga yang sangat bervariasi bergantung pada ukuran, warna dan kualitas. Hal ini bukanlah hal yang asing karena nyatanya ketiga aspek tersebut memang faktor – faktor penting yang mempengaruhi kulitas dan kuantitas motor nantinya.
Dari segi warna, warna silver merupakan warna yang paling fleksibel karena warna ini terlihat selalu cocok untuk warna motor apapun. Namun, jika anda merasa warna silver terlalu biasa untuk anda, anda dapat menggunakan warna emas atau hitam sebagai penggantinya. Semua bergantung pada selera anda. Untuk memperjelas ulasan diatas, anda dapat mencari mencari gambar referensi tentang model tromol pada motor ninja kawasaki 150 R dari google maupun media cetak.

Bagikan ke

0 Responses to “Modifikasi Tromol Ninja Kawasaki 150 R”

Post a Comment