Cara Modifikasi New Vixion Velg Jari-Jari


Banyak hal bisa dilakukan dalam modifikasi New Vixion velg jari-jari. Motor yang satu ini memang punya kesan tersendiri ketika dipasangkan dengan velg jari-jari yang membuatnya lebih kurus namun tetap sangar. Banyak juga orang yang telah melakukan berbagai macam eksperimen untuk memodifikasi New Vixion ini, tidak sedikit diantaranya yang memilih untuk membuatnya tampil dengan velg jari-jari. Untuk melakukan modifikasi terhadap New Vixion ini kamu bisa menggunakan berbagai macam parts yang cocok. Memang disini yang sering menjadi masalah, yaitu bingung untuk mau menggunakan parts macam apa. Jangan khawatir, dibawah ini ada beberapa cara memilih parts-parts untuk “membongkar” tampilan New Vixion anda.

Modifikasi New Vixion Velg jari-Jari Airbrush
Modifikasi New Vixion Velg jari-Jari Airbrush

Memang yang paling banyak yang lebih memilih Vixion sebagai proyeknya untuk dimodifikasi. Ada berbagai hal baru yang bisa kita temukan dari New Vixion yang ada sekarang ini. Karena dengan model barunya, tentu saja dalam modifikasi New Vixion velg jari-jari ada banyak hal yang belum di “eksplor” oleh para pecinta motor. Jadi anda bisa membuat gaya tersendiri dalam memodifikasi New Vixion. Kita mulai dari bagian bodi. Untuk soal bodi ini, ada beberapa hal yang bisa anda lakukan,pertama yaitu sesuaikan bentuk bodi dengan keinginan. Anda bisa menggunakan konsep bodi Yamaha M1 untuk bagian tangki maupun bagian belakanng. Dengan sentuhan ini, New Vixion bisa menjadi lebih sangar seperti motor balap.




Pemilihan tema juga penting dalam memodifikasi New Vixion ini. Ada banyak contoh yang bisa anda ikuti dan juga dikembangkan seperti tema balap maupun fighter. Kedua tema ini memang cocok untuk diterapkan pada New Vixion mengingat tampilan aslinya lebih “gemuk” dari tipe Vixion pendahulunya. Karena ini kedua tema tadi menjadi tema yang banyak digunakan orang-orang ketika merombak New Vixion miliknya. Memang untuk urusan parts terkadang kita kesulitan mencarinya atau jika ada harganya bisa agak mahal. Untuk mengatasi hal ini, anda bisa melakukan berbagai kreativitas untuk membuat modifikasi New Vixion velg jari-jari ini menjadi lebih terjangkau namun tepat mengutamakan safety atau keselamatan dan juga tampilannya tetap mantap.

Bagikan ke

0 Responses to “Cara Modifikasi New Vixion Velg Jari-Jari”

Post a Comment