Modifikasi New Vixion Velg Jari-Jari Biar Tampil Lebih Sangar


Saat ini dunia otomotis semakin berkembang, begitu pula dalam hal modifikasi. Hadirnya Yamaha New Vixion membuat “gatal” tangan para pecinta otomotif untuk melakukan berbagai macam modifikasi, termasuk modifikasi New Vixion velg jari-jari. Memang New Vixion menghadirkan terbaru yang sedikit banyak berbeda dengan model Vixion terdahulu. Tampilan New Vixion ini lebih sangar dan lebih besar dan berotot sehingga membuatnya menjadi bahan untuk modifikasi yang berbeda. Imajinasi para pecinta motor pun terbang kesana kemari memikirkan desain-desain yang baru dan berbeda dari yang sudah ada. Nah, ada beberapa hal yang anda lakukan untuk memodifikasi New Vixion ini agar tampilannya lebih sangar.


New Vixion Velg jari-Jari Dengan Warna BIru Lautnya
New Vixion Velg jari-Jari Dengan Warna BIru Lautnya

Memang ada beberapa model yang sering digunakan untuk modifikasi New Vixion ini. Seperti penggunaan fairing pada bagian bodi. Fairing adalah parts additional yang bisa dibeli secara terpisah. Pemasangan fairing ini semakin membuat bodi motor tampil layaknya motor balap. Konsep seperti ini seperti motor Yamaha lainnya, yaitu Yamaha YFR R15. Yamaha tipe R15 ini sangat populer saat ini sejak kemunculannya beberapa waktu lalu. Tema yang digunakan untuk modifikasi yang banyak digunakan adalah model street fighter. Tema ini membuat tampilan New Vixion lebih besar dan lebih tinggi sehingga menyerupai motor balap.




Yamaha New V-Ixion Ligthning atau yang sering disingkat dengan NVL ini merupakan keluaran baru dari Yamaha pada tahun 2013 lalu. Banyak pemilik motor ini yang sedikit merubah tampilannya. Ada membuat seperti motor balap seperti yang telah dijelaskan diatas, ada pula yang melakukan modifikasi pada kaki-kaki NVL ini. Penggunaan jari-jari menjadi pilihan tersendiri untuk membuatnya lebih ringan dan lebi cepat. Velg jari-jari yang digunakan ini tentu dapat mempengaruhi tampilan motor secara keseluruhan sehingga ada beberapa parts yang harus diganti mengikuti penggunaan velg jari-jari ini. Namun ada sedikit kekurangan velg jenis ini, yaitu mudah kotor karena memang tampilannya mengkilap dan juga harus diperhatikan kondisinya, kalau sudah kendor maka harus dikencangkan kembali agar tidak berbahaya. Itulah beberapa hal tentang modifikasi New Vixion velg jari-jari.

Bagikan ke

0 Responses to “Modifikasi New Vixion Velg Jari-Jari Biar Tampil Lebih Sangar”

Post a Comment