Modifikasi New Vixion Velg Jari-Jari Ring 17


Anda punya Yamah Vixion di rumah, atau sedang mengerjakan proyek untuk modifikasi Yamaha Vixion? Nah, kali ini ada info bagus buat kamu buat modifikasi New Vixion velg jari-jari ring 17. Memang memodifikasi motor bisa jadi pekerjaan yang mengasyikan, apalagi jika sudah hobi. Maka biaya berapapun untuk modifikasi motor mungkin bisa jadi tidak terasa karena terlalu senang. Kali ini kita akan membahas seputar custom yang bisa dilakukan pada Nex Vixion dengan menggunakan velg jari-jari dan berbagai jenis parts  lainnya. Tentu saja tujuannya agar motor ini bisa jadi lebih keren tapi tetap aman untuk dikendarai.


Modifikasi Vixion Minimalis
Modifikasi Vixion Minimalis

Hal pertama yang harus diingat adalah perencanaan. Untuk melakukan segala sesuatu kita butuh perencanaan yang baik bukan? Begitu pula ketika modifikasi New Vixion velg jari-jari ini, anda juga butuh perencanaan. Lakukannya perencanaan dalam bidang budget atau dana yang tersedia dulu. Ini sangat penting karena anda bisa menentukan modifikasi apa yang cocok buat New Vixion yang akan anda kerjakan tapi tetap hemat atau disesuaikan dengan dana yang tersedia. Jadi tidak boros atau menghabiskan banyak dana hanya untuk parts-parts tertentu saja. Beranjak yang kedua yaitu menentukan bagian apa saja yang akan di modifikasi. Karena ini adalah New Vixion, tentukan parts-parts yang sesuai dan cocok, mulai dari penggunaan jenis atau tipe velg, rem yang digunakan, sampai dengan modifkasi pada parts lain seperti rumah bearing, dan lain sebagainya.


Modifikasi Vixion Velg Jari-Jari
Modifikasi Vixion Velg Jari-Jari 

Nah, jika sudah merencanakan dan menentukan dan yang tersedia dan parts apa saja yang akan digunakan, selanjutnya tinggal mulai “proyek” kita untuk membuat si Vixion ini tampi lebih mantap. Oke, yang biasa menjadi permasalahan adalah pemilihan parts-parts yang cocok, karena orang sering bingung untuk menentukannya. Untuk depat, disarankan untuk menggunakan tromol yang khusus untuk jari-jari vixion atau bisa juga menggunakan tromol ride maupun trusty. Untuk bagian belakang anda bisa menggunakan tromol dari RX King. Pilih juga velg jari-jari atau ruji yang asli dari Yamaha agar tidak mudah penyok dan tidak perlu gonta-gati lagi. Semoga info modifikasi New Vixion velg jari-jari ini bisa bermanfaat untuk anda.

Bagikan ke

0 Responses to “Modifikasi New Vixion Velg Jari-Jari Ring 17”

Post a Comment