Modivikasi New Vixion Velg Jari-Jari Menjadi Maksimal

Melakukan modifikasi motor merupakan kebiasaan para biker khususnya di Indonesia. Godaan spare parts Rafter market selalu tidak tertahankan oleh bikers Indonesia. Gatal melakukan modivikasi New Vixion velg jari-jari juga marak akhir-akhir ini. Meski telah ditinggalkan pada dahulunya karena mewabahnya velg racing,  saat ini, modifikasi jenis ini kembali marak dilakukan. Hal ini tak lain karena  beberapa faktor yang menguntungkan jika menggunakan velg jari-jari. Salah satunya adalah faktor keindahan.


Modifikasi motor Vixion Keren



Bukan rahasia lagi kalau velg racing, memiliki  kelemahan yakni, warna yang monoton. Bagi para  bikers, warna merupakan faktor yang mempengaruhi keindahan motor. Apabila velg racing terkesan monoton, velg jari-jari (Spoke Wheel) merupakan kebalikannya. Velg jari-jari sangat bagus apabila diberi warna. Tentu saja agar hasil aplikasi velg jari-jari ini maksimal, gunakanlah warna yang cocok dengan motor anda. Pemberian warna pada motor tentu saja berdasarkan tema motor yang diusung. Jika anda memilih tema ceria tentu, warna pada motor sangat bervariasi. Begitu juga pada velg. Namun, jika anda mengusung tema sporty, pilihlah warna yang agak kalem berpadu dengan warna yang garang. Cara berikutnya agar modivikasi Velg jari-jari New Vixion  menjadi maksimal adalah dengan memilih ukuran velg. Memilih ukuran velg tentu tidak sembarangan memilih. Terutama pada velg jenis jari-jari. Penentuan pilihan velg pun harus disesuaikan dengan tema atau tipe kesukaan anda.






Jika, anda merupakan seorang penyuka motor besar, anda dapat menerapkan velg jenis lebar pada New Vixion anda. Agar terlihat lebih cocok, tentunya perhatikan juga modifikasi yang telah anda lakukan pada body dan sesuaikan ukuran velg yang cocok. Untuk ukuran lebar, anda dapat menggunakan velg 3.00’’ dan 4.25” untuk velg depan dan belakangnya. Namun bagi anda pencinta motor yang bertipe cepat,  agar modivikasi New Vixion velg jari-jari anda menjadi maksimal, pilihlah velg berukuran kecil. Begitu  juga dengan yang memaksudkan motornya untuk sarana modifikasi saja. Namun, jika digunakan untuk sehari-hari, sebaiknya menggunakan yang bertipe standar atau besar. Jika tidak, rawat dan pergunakanlah motor anda secara bijaksana, agar tidak menimbulkan resiko kecelakaan.

Bagikan ke

0 Responses to “ Modivikasi New Vixion Velg Jari-Jari Menjadi Maksimal”

Post a Comment