Tips Modifikasi New Vixion Velg Jari-Jari

.
Bagi para mekanik dan rider yang suka dengan motor, pasti suka dengan yang namanya mengotak-atik mesin motor. Salah satu motor yang menjadi favorit untuk di otak-atik atau dimodifikasi adalah Yamaha Vixion. Seringkali orang melakukan modifikasi di bagian velgnya. Jadi kali ini ada tips untuk modifikasi new Vixion velg jari-jari. Ada berbagai macam pertimbangan yang harus diperhatikan agar modifikasi terhadap velg jari-jari bisa menunjukkan kesan baru yang lebih oke. Nah, berikut ini ada beberapa tips buat kamu semua yang berencana untuk modifikasi Vixion dan juga ada pertimbangan-pertimbangan tertentu yang bisa kamu ikuti.


Modifikasi Vixion Ceper Unggu
Modifikasi Vixion Ceper Unggu  
Modifikasi Vixion Velg Jari-Jari
Modifikasi Vixion Velg Jari-Jari 

Memang memodifikasi motor ini bisa jadi kegiatan dan pekerjaan yang menyenangkan. Dalam hal ini, sebelum melakukan kostumisasi velg, ada baiknya untuk mempertimbangkan beberapa hal berikut ini. Pertama adalah soal ukuran, yang pasti semua sudah tahu kalau Yamaha Vixion itu pakai yang ukuran 17. Kedua adalah tipe velgnya, yang dimaksud adalah bahan dasar yang digunakan velg. Biasanya ada jenis, yaitu standar dan juga alumunium. Tapi kebanyakan orang memilih yang tipe alumunium. Alasannya karena yang menggunakan bahan dasar alumunium ini modelnya lebih bergaya dan lebih ringan dari velg yang standar. Pemilihan tipe velg ini tetap saja ditentukan selera, dan tentukan saja mana yang terbaik buat kamu untuk modifikasi new Vixion velg jari-jari.


Modifikasi New Vixion Lightning Half Fairing
Modifikasi New Vixion Lightning Half Fairing

Kemudian yang ketiga adalah keaslian dan kualitas velg. Disini anda harus pilih yang punya kualitas bagus agar tidak membahayakan dan tidak mudah rusak. Gunakan juga velg dengan ruji yang standar dan asli, banyak merk yang bisa kamu pilih tetapi usahakan pilih yang punya kualitas bagus, khususnya soal velg agar velg tidak gampang penyok. Keempat yaitu pemakaian jenis rem yang harus diperhatikan juga. Kamu bisa pilih jenis rem untuk depan maupun belakang. Nah itu tadi beberapa hal yang harus diperhatikan untuk modifikasi new Vixion velg jari-jari. Bagi anda yang punya rencana atau sedang mengerjakan Vixion, kamu bisa menggunakan beberapa pertimbangan tadi agar modifikasi bisa maksimal dan hasilnya semakin sangar.

Bagikan ke

0 Responses to “Tips Modifikasi New Vixion Velg Jari-Jari”

Post a Comment