Modifikasi Honda Tiger Jap Style

Honda Tiger memang menyimpan potensi besar untuk di otak-atik  atau dimodifikasi sehingga punya tampilan yang beda dari biasanya. Salah satu jenis modifikasi Honda Tiger dengan konsep jap style. Banyak orang yang sudah mencoba konsep ini dan sukses menjadikan Tiger seperti motor klasik yang tampilannya oke punya. Kita bebas berkreasi terhadap motor yang satu ini.







 Model Jap Style ini lahir dari Negeri Sakura atau yang kita kenal dengan Jepang. Sekitar tahun 1980an, model ini berkembang disana. Dengan nilai keunikan yang tinggi, Jepang membuat modifikasi yang cukup unik dan berbeda dari para pesaingnya misalkan dari Eropa dan Amerika yang membuat cafe racer, scrambler, dan lain sebagainya. Sehingga lahirlah model Jap Style ini yang justru sekarang sangat banyak diminati oleh orang-orang dari seluruh dunia termasuk Indonesia.








Ada banyak parts yang bisa digunakan untuk membuat Honda Tiger tampil dengan Jap Style. Disini bisa menggunakan Honda Tiger jenis apa saja, utamakan Tiger yang keluaran tahun 2004 ke bawah saja. Ada contoh parts yang bisa digunakan, seperti pada bagian kaki-kaki menggunakan velg yoshimura 3.5-17 untuk bagian depan dengan ban corza 130/70, yoshimura 4.5-17 di bagian belakang dengan ban corza 150/70. Knalpot bisa menggunakan model megaphone atau lainnya yang menurut anda cocok.  Ada banyak kreasi lainnya yang bisa anda terapkan untuk modifikasi Honda Tiger Jap Style ini.

Bagikan ke

1 Responses to “Modifikasi Honda Tiger Jap Style”

FENNYLIE :

FACEBOOK,COM

March 12, 2021 at 7:36 PM

Post a Comment