Modifikasi New Vixion Velg Jari-Jari Semakin Oke

Motor keluaran Yamaha yang satu ini memang masih hot sampai sekarang. Mengingat tampilan dan peformanya yang punya karisma tersendiri membuatnya tetap digemari para pecintanya. Ini adalah tentang modifikasi New Vixion velg jari-jari. Motor ini memang membuat orang berpikir lebih keras lagi untuk melakukan modifikasi. Tidak seperti pendahulunya Vixion 2011 maupun sebelumnya, tampilan New Vixion ini lebih maco terutama pada bagian tangkinya yang lebih besar dan hampir seluruh bagian bodi lebih besar daripada pendahulunya. Jika anda sedang mengerjakan proyek New Vixion ini, berikut ini ada beberapa hal yang bisa jadi pertimbangan anda dalam memilih parts yang sesuai dan tips untuk memodifikasi New Vixion.

New Vixion Velg Jari-Jari Yang Keren
New Vixion Velg Jari-Jari Yang Keren

Yamaha New V-Ixion Lighting (NVL) ini sudah menjadi perbincangan yang lama. Banyak orang yang telah melakukan modifikasi terhadapnya. Berbagai macam model juga sudah lahir dan bisa menjadi panutan bagi anda atau anda bisa mengembangkan sesuatu yang baru dalam penerapan konsep modifikasi New Vixion velg jari-jari.  Dengan bodinya yang lebih besar, tidak menutup kemungkinan untuk menggunakan velg jari-jari pada New Vixion ini. Penggunaan velg jari-jari membuatnya lebih oke baik dalam hal tampilan maupun berat. Ketika menggunakan velg jari-jari atau ruji anda akan mendapatkan berat yang lebih ringan dan sekaligus bisa menambah speed motor.


New Vixion Warna Orangenya Yang Cerah
New Vixion Warna Orangenya Yang Cerah

Tema yang saat ini sangat banyak digunakan adalah New Vixion adalah Streetfighter. Tema ini diangkat dari motor-motor keren para superhero yang punya motor tangguh, sebut saja Batman. Konsep Streetfighter bisa jadi terinspirasi dari model motor tersebut. Hal yang menjadi pertimbangan adalah penggunaan parts. Sangat disarankan untuk menggunakan parts  yang asli atau original. Hal ini agar parts tersebut bisa tahan lama dan tidak mudah rusak, khususnya pada bagian velg jari-jarinya. Gunakan velg yang berkualitas agar tidak mudah penyok. Namun, kekurangannya ketika menggunakan velg jari-jari adalah mudah kendor, sehingga harus sering-sering dicek. Jika sudah kendor harus segera dikencangkan kembali. Semoga info tentang modifikasi New Vixion velg jari-jari  ini bisa bermanfaat untuk anda dan selamat berkreasi.


Bagikan ke

0 Responses to “ Modifikasi New Vixion Velg Jari-Jari Semakin Oke”

Post a Comment