Tips-Tips Melakukan Modivikasi New Vixion Velg Jari-Jari

Yamaha New Vixion merupakan salah satu motor yamaha terbaru yang memiliki keunggulan dibanding varian Yamaha Vixion yang lama. Saat ini, varian motor ini merupakan varian yang sering dimodifikasi khususnya didesain body dan velg. Namun banyak, yang melakukan modifikasi body maupun modivikasi new vixion velg jari-jari yang terkadang malah membuat desain motor menjadi amburadul atau bahkan velg yang dipilih tidak tepat. Oleh karena itu, dalam melakukan modifikasi sebaiknya anda perhatikan beberapa tips di bawah ini, agar hasil modifikasi anda pas dan berhasil.





Yang pertama, untuk melakukan modifikasi velg, pilihlah velg yang sesuai dan cocok untuk kendaraan anda. Karena tidak semua velg jari-jari cocok bagi motor berbobot seperti Yamaha New Vixion. Belum lagi, dimensi dan berat yang sedikit lebih dibanding vixion generasi sebelumnya. Berkonsultasilah kepada spesialis di bidang ini, velg jari-jari yang bagaimana yang cocok dengan tunggangan anda. Salah-salah memilih malah nanti velg langsung penyok saat menggunakan velg yang tidak cocok. Tips kedua dalam melakukan modivikasi New Vixion velg jari-jari adalah mengenai warna. Velg jari-jari memiliki kelebihan dibanding velg racing yang merupakan batangan solid adalah dari segi variasi warna. Saat ini, trend velg jari-jari kembali berkembang setelah sebelumnya mati, adalah karena faktor ini sob. Variasi warna yang lebih fleksibel dan berwarna membuat para biker yang sebelumnya tergoda dengan velg racing menjadi berpaling kembali kepada velg jari-jari.




Tips selanjutnya adalah jangan tertipu dengan harga velg jari-jari yang murah. Nah ini yang sering menjadi masalah utama pemasangan velg jari-jari. Bikers yang melakukan modivikasi New Vixion velg jari-jari seringkali mengabaikan hal yang negatif pada harga murah velg jari-jari. Memang hal tersebut merupakan salah satu keunggulan utama jenis ini dibanding tipe racing yang berharga mahal. Namun, harus perhatikan juga kondisi ke depannya untuk motor anda. Velg jari-jari yang tidak berkualitas cenderung lebih mudah penyok dibanding yang bagus. Bayangkan jika hal ini terjadi pada saat anda sedang menungganginya sob, bahaya!! Setidaknya jika anda mau memilih velg racing yang murah pilihlah yang terjamin kualitasnya.

Bagikan ke

0 Responses to “Tips-Tips Melakukan Modivikasi New Vixion Velg Jari-Jari”

Post a Comment