Cara Mudah Dan Murah Modifikasi Motor Honda Absolute Revo

Honda dan Yamaha merupakan produsen yang saling menonjolkan keunggulannya diamana produk keluaran yamaha lebih mementingkan tarikan yang kencang, sedangkan produk motor keluaran honda mementingkan bahan bakar yang irit. Tentu kita ingin memiliki motor yang irit dengan tampilan menarik, seperti pada honda absolute revo.  Modifikasi Motor Honda Absolute Revo Road Race  memang menjadi salah satu cara untuk meningkatkan tampilan motor namun tetap mempertahankan keiritan dari bahan bakarnya. Selain itu modifikasi dengan cara ini dapat meminimalisir dana yang keluar dari kantong anda.







Modifikasi motor honda absolute revo road race bisa dilakukan dengan memperhatikan beberapa hal seperti pada stiker dan stripping, velg yang dimodifikasi menjadi jari-jari, dan bisa dilakukan airbrush, serta masih banyak yang lainnya. Cara modifikasi ini sangat minim biaya, salah satunya adalah mengutak-atik dari segi desain stiker dan stripping, seperti melakukan penempelan stiker yang menutupi warna asli dari motor anda lalu warna yang ditempel disesuaikan dengan keinginan anda. Setelah dirasa sudah memiliki warna yang sesuai dan budget sudah tersedia silahkan tambahkan beberapa aksesoris motor seperti mengganti pegangan motor dan spion motor.






Perlu diingat absolute revo hanya memiliki kapasitas mesin sekitar 110 cc saja, sehingga jika dirasa memang masih kurang, lebih baik lakukan lah bore up mesin motor anda. Bore up bertujuan untuk meningkatkan tarikan mesin anda dan menambah cc motor. Meningkatkan cc bisa dilakukan dengan cara mengganti piston mesin motor dengan jenis mesin piston honda sonic, pilih piston honda sonic dengan ukuran 100 dan diameter 59 mm. Pemilihan piston tersebut sudah membuktikan dapat meningkatkan tarikan honda absolute revo.







Bagi kalian pemilik honda revo, silakan coba beberapa cara modifikasi motor honda absolute revo diatas. Perhatikan apa yang sebenarnya tujuan dari modifikasi anda, apakah benar-benar ingin melakukan modifikasi atau hanya ikut-ikutan. Perlu digarisbawahi bahwa modifikasi motor membutuhkan dana yang lumayan, sehingga tidak harus melakukan modifikasi jika anda ragu-ragu bahkan kurang dari segi biaya.

Bagikan ke

0 Responses to “Cara Mudah Dan Murah Modifikasi Motor Honda Absolute Revo”

Post a Comment