Modifikasi Motor Honda Legenda Astrea

Motor legenda astrea adalah termasuk motor jadul yang masih banyak digunakan di tahun sekarang, karena bahan bakar yang super irit dan memang banyak peminat serta pecinta motor legenda astrea. Motor legenda astrea merupakan keluaran honda pada tahun 2000an yang sebenarnya peluncurannya adalah untuk menyaingi motor keluaran cina. Pada tahun 2000 harga legenda sangat murah namun tetap berteknologi tinggi, nah dengan keunggulannya itu maka banyak pengguna legenda astrea sampai saat ini. Banyak bentuk untuk mengekspresikan kecintaannya kepada motor legenda astrea ini, seperti memodifikasinya dengan tampilan yang unik. Modifikasi motor honda legenda astrea ini yang cukup unik adalah ala “monkey” dimana memang sedikit rumit namun sangat menarik.





Berikut cara modifikasi motor honda legenda astrea 2000 ala “monkey” bisa langsung anda terapkan jika sudah memiliki cukup budget.

1.Temukan ahli untuk memotong rangka motor anda, kemudian belah menjadi 2 bagian rangka motor. Bagian rangka motor yang telah di potong lakukan modifikasi, pada bagian belakang ganti dengan besi seamless berdiameter 1,5 mm dan tebal 2 mm. Bagian depan rangka yang telah dipotong bisa menggunakan normal saja tidak ada modifikasi.
2.Bagian duduk lebarkanlah sebesar 15 mm, bertujuan untuk memudahkan dalam pemasangan ban yang besar dan lebar tentunya. Ban bisa disesuaikan dengan selera masing-masing, namun lebih baik gunakan produk IRC
3.Tangki bbm bisa mengambil contoh dari tangki motor aslinya yaitu “monkey”. Buat tangki motor legenda anda sendiri dengan menggunakan pelat besi dan ukurannya yang besar
4.Ganti jok motor, lampu depan, dan knalpot anda. Silahkan pilihlah dengan tema klasik ala “monkey”




Modifikasi motor honda legenda astrea selesai, terakhir berilah cat pada motor baru anda sesuai dengan selera masing-masing. Warna sendiri tidak terpaku pada beberapa warna, kreasikan sendiri mau seperti apa warnanya dan itu bebas tidak akan mengganggu dari tema awal yaitu meniru style dari motor “monkey”. Selain itu kolaborasikan airbrush agar tampilan lebih unik dan lebih menarik. Selamat mencoba dan menikmati motor modifikasi anda.

Bagikan ke

0 Responses to “Modifikasi Motor Honda Legenda Astrea”

Post a Comment