Modifikasi Motor Honda CB 100

Motor cb adalah motor tua yang sering kita lihat dipakai oleh anak muda masa kini. Para pemuda indonesia biasa menggunakan motor cb dengan memodifikasinya. Modifikasi motor honda cb 100 sangat mudah dan tergantung dari budget atau dana yang dimiliki, semakin banyak pengeluaran untuk modifikasi. Biasanya budget yang ada akan berpengaruh kepada kepuasan dari hasil yang diberikan. Tampilah motor cb yang sangat klasik dapat kita kombinasikan dengan beberapa spare part dan aksesoris yang akan menambah keren, unik, dan beda dari yang lainnya. Inti dari modifikasi yang akan dilakukan adalah dana yang tersedia harus cukup untuk menuntaskan modifikasi anda, sehingga tujuan bisa tercapai dengan hasil yang memuaskan.
Modifikasi motor honda cb 100 bisa anda lakukan dengan beberapa cara dibawah ini, silahkan
sesuaikan dengan tipe anda sendiri dan siapkan budgetnya.









1.Mengganti tangki bbm yang orisinil dengan tangki dari honda gl max. Selanjutnya pada tutup aki pada bagian samping bisa diganti dengan tutup aki dari honda gl pro
2.Stang/handle motor pada cb 100 dipotong agar lebih pendek dan memiliki kesan yang lebih masa kini. Pada bagian spart bord bagian depan bisa menggunakan motor sport.
3.Gantilah spion motor dengan model tanduk
4.Lampu pasang jenis halogen dengan sinar lampu terang dan tidak mengurangi segi klasik dari honda cb sendiri. Pilih lampu dari honda gl pro
5.Knalpot diganti dengan model yang lebih sporti







Modifikasi motor honda cb 100 diatas adalah beberapa tips yang umum saja. Tentu perubahan yang dilakukan diatas bisa lebih dikreasikan menurut kemauan dan ketersediaan dana. Pertama yang harus dilakukan adalah menentukan apa yang menjadi bagian penting untuk dilakukan modifikasi, jangan sampai  dana selalu ada membuat anda melakukan modifikasi motor tanpa ada tujuan. Terakhir, jika memang motor anda khususnya motor cb ini sudah dirasa puas untuk dimodifikasi, lebih baik dicukupkan dan belilah motor yang siap untuk dimodifikasi lagi, tentunya dengan tema yang berbeda dari motor modifikasi sebelumnya.

Bagikan ke

0 Responses to “Modifikasi Motor Honda CB 100”

Post a Comment