Modifikasi Yamaha Mio J dengan Sentuhan Airbrush

Motor mio adalah motor matic yang dikeluarkan oleh yamaha, banyak varian dari mulai awal launching sampai yang model terbaru. Mio J salah satunya yang menjadi andalan yamaha saat ini. Pengguna mio yang sangat banyak dijalanan membuat para pemilik ingin memberikan kesan eksklusif dan membuat perbedaan dari mio lainnya dengan cara memodifikasi di beberapa bagian. Modifikasi motor mio dan salah satunya adalah mio j dapat dilakukan dengan merubah warna body atau kombinasi dari warna sebelumnya dengan warna yang baru.




Badan motor yang dimiliki mio pada semua varian pada umumnya sama, modifikasi motor mio j yang akan dibeberkan bisa diaplikasikan juga pada motor mio jenis lain. Sementara bagi kalian yang memang memiliki budget yang minim, maka aplikasikanlah cara yang satu ini. Pertama dengan dana yang sangat dikit bisa menggunakan cara airbrush yaitu merubah warna dari membosankan menjadi lebih trendi dan menarik tentunya. Pewarnaan airbrush memang cara paling instan dengan dana yang murah, selain itu warna mio j yang kurang variatif hanya mengkombinasikan 2 warna saja. Warna mio j seperti hitam-biru, hitam-hijau, hitam-merah, tentu bisa diganti dengan airbrush agar tampilan lebih menarik. Silahkan tentukan warna anda sendiri menggunakan desain sendiri atau bisa menggunakan desain wajah anda dan masih banyak cara mengkreasikan airbrush pada motor anda.




Modifikasi motor mio j setelah menambahkan warna menggunakan airbrush maka langkah selanjutnya adalah menambahkan beberapa onderdil motor seperti menambahkan aksesoris dan spare part motor. Aksesoris dan sparepart motor itu misalnya box motor, keranjang motor, tempat gps, handfat, stang lebar dan panjang, velg chrome, ban besar atau kecil, rem motor, spion dan masih banyak alternatif lainnya. Silahkan tambahkan beberapa aksesoris dan spare part sesuai budget dan keinginan. Perlu diingat memodifikasi motor tidak akan ada habisnya, lebih baik tetapkan tujuan dari memodif motor anda, apakah memang hobi atau hanya sekedar ikut-ikutan. Selamat berkreasi sahabat bikers.

Bagikan ke

0 Responses to “Modifikasi Yamaha Mio J dengan Sentuhan Airbrush”

Post a Comment