Modifikasi Motor Suzuki Satria FU Terbaru

Modifikasi Motor Suzuki Satria FU Terbaru – Motor adalah sebuah alat trasportasi yang memudahkan kita berpergian dengan cepat karena badannya yang ramping sehingga bisa menyalip kendaraan dengan mudah walaupun disaat macet. Banyaknya model motor yang sama dijalanan membuat kita ingin merubah tampilanya sehingga bisa berbeda dengan motor lainnya dan berkesan eksklusif. Motor FU adalah produk dari prabikan suzuki yang terbilang sangat laku dan diminati mayoritas masyarakan Indonesia khususnya anak muda, tampilannya sangat ramping dan bisa digunakan oleh wanita ataupun pria.




Para pencinta motor tentu tidak suka dengan membiarkan motornya tetap berpenampilan original, sehingga meraka sering mengotak-ngatiknya dan membuat beberapa perubahan bada tampilannya. Pada modifikasi motor suzuki satria FU terbaru ini kalian akan mengetahui berbagai cara memodifikasi motor keluaran suzuki ini.

Pertama mengusung konsep motor street racing dan bagian badan atau body motor dibalut dengan grafis yang mencolok dan menarik dengan tambahan part atau asksesoris lainnya. Biasanya hal ini bisa dikerjakan dengan kurun waktu empat bulan dengan dana yang disediakan sekitar Rp10 juta rupiah. Agar lebih tuntas maka gantilah part motor. Pada bagian badan hingga spatbor bisa diwarnai dengan airbrush. Gunakan kombinasi warna sesui dengan keinginan anda. Sepertin misalnya kuning-hijau-merah. Sematkam chrome dibagian tangki bahan bakar serta keran dikerik di bagian kanan kiri agar chrome nya bisa lebih terlihat. Sedangkan bagian depan jok dipotong atau dipapas agar lebih pendek dan tipis. Selain dari segi body atau tampilan dari motornya lebih baik ubah juga bagian mesin agar lebih kencang dan mantap seperti memasang karbu Keihin PE 28 dan dikombinasikan dengan CDI serta busi BRT.




Modifikasi motor suzuki Satria FU Terbaru akan lebih indah dan taringannya kencang dengan melakukan tips diatas. Sedikit tambahan dan ini yang terakhir yaitu pasanglah kipas komputer dua buah di bagian depan radiator agar mesin tidak panas dan bisa mengurangi panas mesin ketika sedang dipakai dengan jarak yang jauh.

Bagikan ke

0 Responses to “Modifikasi Motor Suzuki Satria FU Terbaru”

Post a Comment