Modifikasi Vixion Makin Keren

Seiring berjalannya waktu , penjualan motor sport di Indonesia terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Meski tidak sebanyak jenis skutik, tapi motor sport di Indonesia kini menjadi komoditi yang cukup digemari . Adalah Yamaha Vixion yang menjadi market leader . Sejak dirilis tahun 2007 silam, motor ini terus memimpin penjualan bahkan hingga generasi kedua yang lahir tahun 2013 silam, penjualan motor ini terus meningkat setiap tahunnya.




Dengan terus bertumbuhnya populasi motor ini, maka sejalan pula dengan aksi para pemilik motor ini untuk memodifikasi motor mereka dari sesuatu yang biasa menjadi sesuatu yang luar biasa. Dan untuk motor jenis ini, Konsep Modifikasi Full Fairing menjadi yang paling banyak diminati.
Mengusung konsep Modifikasi Full Fairing, yang pertama adalah kita harus tentukan dahulu basis design yang akan diaplikasikan pada motor vixion. Kali ini kita coba ambil basis design Yamaha YZF-R125 yang dijual untuk pasar eropa.

Adapun yang perlu dilakukan untuk Konsep Modifikasi Full Fairing ini pertama adalah dengan memasang fairing ala YZF-R125 dibagian depan, kemudian untuk menyelaraskan Fairing yang gambot juga perlu dirubah dalah bagian tangki bahan bakar. Tidak perlu mengganti dengan milik Yamaha YZF-R125, tapi cukup dengan pasang cover tangki yang didesign mirip tangki YZF-R125.
Dibagian buntut jelas mengalami perubahan yang sangat signifikan, body belakang diganti dengan replika model YZF-R125 dan tentu saja dilengkapi dengan jok terpisah dan lampu belakang LED yang akan menarik perhatian saat lapu belakang LED nya dinyalakan.




Setelah bagian body, kedua adalah mengganti stang ori dengan stang jepit agar terlihat sporty dan senada .
Dibagian kaki kaki , velg menggunakan tapak lebar model ninja 250 fi warna gold , ban depan ukuran 110/70 dan ban belakang ukuran 150/70 .
Terakhir, painting body warna hitam metalik dengan aksen gold untuk memadukan dengan warna velg .
Konsep Modifikasi Full Fairing ini menjadikan Motor Vixion tampak lebih gagah dan tentunya membuat pengendaranya terlihat semakin gaya.

Bagikan ke

0 Responses to “ Modifikasi Vixion Makin Keren”

Post a Comment