Modifikasi Motor Satria FU 150

Motor keluaran suzuki ini memang diminati oleh kalangan muda masa kini. Para biker sering memodifikasi motornya agar terlihat berbeda dan memberikan kesan eksklusif. Body satria FU yang ramping bisa digunakan oleh anak muda untuk melesat dan memacu kendaraannya di jalanan disaat macet. Modifikasi motor satria FU 150 bisa dilakukan oleh wanita atau pria, karena body motor yang memang tidak mencirikan produk untuk salah satu jenis kelamin saja seperti motor-motor lainnya.





Modifikasi motor satria fu bisa dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya funky dan ricing serta tampilan sporty, sesuai dengan keinginan masing-masing kreasikanlah apa yang menjadi kepribadian anda. Hal yang pertama anda lakukan adalah memilih tema lalu menentukan budget yang harus dikeluarkan dan tentunya dicocokan dengan keuangan anda. Berikut pilihan alternatif dalam memodifikasi motor satria fu.

Airbrush
1.Tampil dengan tambahan warna menggunakan airbrush, bisa diaplikasikan untuk seluruh bagian body motor
2.Kaki tambahkan dengan balutan chrome dengan ban motif kembang dari produk FDR slick. Pada bagian kaki juga pasang velg V-rossi 3,5 dan swing arm DBS, serta master rem kitaco untuk ban depan dengan menerapkan 2 kaliper brembo.

Racing 
1.Body motor diberikan warna dengan menggunakan airbrush
2.Berikan sentuhan grafis, kemudian kaki motor bagian ban menggunakan aspira dengan ukuran 70/80. Pilih velg v-rossy 185 dan rem double disk lalu pasang chrome di bagian yang anda inginkan
3.Bore up motor menjadi 170 cc






Terakhir pada bagian motor ada salah satu yang lebih baik diganti agar tidak terkesan orisinil, karena percuma jika motor sudah dimodifikasi namun tetap terlihat orisinil. Pada modifikasi motor satria fu 150 gantilah handle stang motor dan dibalut dengan handgrip monel, serta shock depan pakai tabung trusty. Bisa juga anda ganti jok motor dengan pilihan yang anda inginkan. Tali cakram, baut mesin biasanya juga diganti, namun itu tidak terlalu penting dalam modifikasi motor ini, tergantung pada budget dan kepribadian anda.

Bagikan ke

0 Responses to “Modifikasi Motor Satria FU 150”

Post a Comment