Modifikasi Honda Tiger 2000 Ala Motor Gede

Harga motor gede atau moge tapi tidak punya budger untuk membelinya? Memang motor gede ini banyak menjadi inceran para lelaki yang suka dengan motor, dengan menggunakan moge biasanya membuat bikers menjadi lebih keren, elegan, dan eksklusif tentunya. Moge bisa membuat wanita terpukau terhadap penunggangnya, karena di benak para wanita seorang pria yang memiliki moge tentu banyak harta dan gagah. Motor gede yang mahal tentu bukan berarti anda yang mungkin belum kesampaian untuk membelinya tidak bisa mendapatkan sensasi layaknya mengendarai motor gede. Cara untuk mendapatkan sensasinya, pertama meminjam motor gede orang lain, dan kedua memodifikasi motor dengan meniru motor gede. Modifikasi motor honda tiger 2000 misalnya, tampilannya yang elegan dan banyak diminati oleh pecinta motor, khususnya aliran moge tapi  belum kesampaian membelinya, dengan memodifikasi motor tiger dengan sedikit sentuhan akan menjadikan tampilan motor lebih garang dan tentunya sensasi moge akan didapatkan.




Modifikasi motor honda tiger 2000 jadi model motor gede idaman para biker tentu membutuhkan dana yang sedikit mahal. Tapi tenang, mahal yang  dimaksud itu tidak akan melebihi setengah harga dari motor gedenya. Berikut cara modifikasi yang bisa menjadi alternatif pilihan anda untuk menjadikan motor honde tiger sensasi moge.

1.Body depan seluruhnya dibuat full fiber glass
2.Ganti tutup tangki menjadi milik kawasaki ninja, tapi tetap tangkinya custom, bukan model kondom
3.Lampu utama bagian depan pakai head lamp milik honda vario. Pasangkan penutup lampu depannya saja atau cover
4.Shock bagian depan pakai milik honda tiger namun dengan tutup kondom, sedangkan bagian belakang pakai shock tunggal milik suzuki satria FU
5.Kaki motor pakai milik fariasi byson dan arm bagian motor belakang
6.Ban motor swallow dengan pelek v-rossi dan cakram nissin
7.Knalpot gunakan nobby
8.Pakai produk yoshimura untuk foot step motor. Warnanya bisa memilih foot step chrome.




Lakukan modifikasi motor honda tiger 2000 yang telah diuraikan, maka sensasi motor gede akan dirasakan. Selamat mencoba dan berkreasi.

Bagikan ke

0 Responses to “Modifikasi Honda Tiger 2000 Ala Motor Gede”

Post a Comment