Satria FU 150 cc Street Racing Funky

Motor satria FU yang laris dan menjadi brand atau merek yang booming sekitar tahun 2009 sampai dengan 2013. Banyak muncul motor keluaran suzuki dengan berbagai tampilan. Selain tampilan yang orisinil atau asli dari pabriknya tak sedikit orang yang melakukan perubahan disana-sini agar membuat motor lebih keren dan memiliki tampilan yang khas dan sesuai keinginan. Modifikasi motor satria FU bisa dengan berabgai tema. Sekarang ada sedikit tips atau cara memodifikasi motor anda dnegan gaya funky yang cocok dipakai kemanapun.



Berikut sedikit cerita salah seorang yang sudah melakukan modifikasi motor satria FU 150 cc. Pertama body motor anda disemprot dengan airbrush dengan grafis sesuai selera, pilih yang simpel namun elegan dan menampilkan kesan menarik.
Bagian part dibalut dengan full chrome dan dikombinasikan dengan cat candy sehingga tampilan warna membuat motor lebih mewah. Bagian body sudah kemudian berpindah untuk memfokuskan modifikasi pada bagian kaki. Velg gunakan V-Rossi 185 untuk ban depan ataupun belakang.

Kemudian ban gunakan aspira ukuran 70/80 agar terlihat kekar serta tidak terlalu besar yang disesuaikan dengan body motor yang ramping. Bagian depan untuk shockbreaker gunakan merek Trusty yang bisa membuat kesan elegan. Selain itu pada bagian belakang memakai merek Super Track dan memberikan kesan kekar dan gagah.




Pada pengereman digunakan double disk dibagian depan sehingga tampilannya lebih terlihat funky. Setelah itu gantilah kulit jok anda dengan warna yang lebih cerah kemudian papas agar jok lebih pendek dan nyaman untuk digunakan pada motor seperti FU ini.

Modifikasi motor satria Satria FU 150 cc Street Racing Funky  telah hampir selesai, terakhir adalah sdibagian mesin agar tarikannya meningkat dan tidak loyo saat digeber di jalanan. Pertama bore up mesin satria anda menjadi 170 cc sehingga terdapat kenaikan sekitar 20 cc dari asalhnya sekitaran 150 cc saja. Meski setingan ini termasuk untuk balap tetapi bisa disesuaikan dijalanan biasa dan tentu cocok digunakan dimanapun dan kemanapun. Selamat mencoba untuk para bikers.




Bagikan ke

0 Responses to “Satria FU 150 cc Street Racing Funky”

Post a Comment