Cara Modifikasi Motor Rx King

Terdapat beberapa cara modifikasi motor rx king, walaupun motor ini adalah sebenarnya banyak digunakan untuk melakukan balap seperti di dunia drag, ternuata rx king bisa kita modifikasi agar terlihat lebih keren. Tujuan dari modifikasi biasanya adalah menciptakan tampilan yang berbeda dari motor-motor yang sudah ada, sehingga motor seperti berasa hanya satu dan terkesan ekslusif. Banyak para pelajar sekarang memodifikasi motornya, salah satu cara yang paling mudah adalah memodif chromenya dengan dilakukan airbrush. Tips pertama, tentukanlah tema dari modifikasi motor anda, itu adalah hal yang harus kalian benar-benar terapkan. Menentukan tema dapat membuat modifikasi motor semakin jelas arahnya.








Modifikasi motor rx king dengan tema Indian misalnya, berarti motor akan diberi garisan-garisan merah seperti orang Indian. Garisan atau goresann tersebut bisa disematkan dimana saja, seperti memberikan garisan merah di atas tangki dengan menggunakan airbrush, memberikan gambar wajah orang Indian, dan bisa juga memberikan gambar bulu di bagian tangki, serta masih banyak lagi cara untuk memperjelas tema Indian ini. Pasti anda sudah mengerti maksud dari penentuan tema, silahkan pilih dan coba apa yang menjadi  tema motor anda.







Selain tema Indian, modifikasi motor rx king dengan menentukan tema street fighter  bisa kalian pilih. Tema street fighter ini berarti anda harus mengganti penampilan dari under carriagenya penuh dengan chrome. Kalter samping, knalpot, tutup silinder terbalut oleh chrome. Selain bagian engine, bagian kaki juga dibalut oleh chrome dengan cara memilih cakram nagoya dan sok depan yang orisinil, serta kapiler yang orisinil. Tambahan balutan chrome disematkan hampir disemua bagian motor kecuali stang, ban, dan jok motor, pada bagian kaki belakang bisa








menggunakan swing arm supertrack dan sok nicetact, tomol custom dan tentunya cakram masih nagoya dan kaliper orisinil.
Bagi kalian yang ingin melakukan modifikasi motor, siapkanlah tema yang akan dipilih, lalu seperti apa detailnya, kemudian estimasi biaya yang dibutuhkan. Ketiga hal itu penting karena akan mempengaruhi tingkat kepuasan dalam memodifikasi motor para bikers sekalian.

Bagikan ke

0 Responses to “Cara Modifikasi Motor Rx King”

Post a Comment