Modifikasi Motor Ninja 250 R

Motor ninja merupakan salah satu jenis motor sport yang banyak disukai oleh masyarakat karena moddel dan penampilannya. Tak hanya pria saja, banyak wanita yang juga menyukai motor ini. Bedanya, mereka memodifikasi-kan model motor ini dengan style lebih cewek agar motor yang satu ini dapat lebih cocok dikendarai oleh wanita. Salah satu hal yang paling menonjol dalam modifikasi motor adalah motif skin motor, warna motor dan aksesoris yang menempel pada motor. Banyak yang mengubah tampilan spion, knalpot dan  warna cat demi mendapatkan penampilan motor yang sesuai dengan keinginan mereka.






Modifikasi yang dilakukan pada motor ninja pada umumnya bertujuan untuk meningkatkan kualitas motor. Bagi para pembalap, memodifikasi knalpot sangat penting untuk meningkatkan kecepatan motor.




Dari segi desain warna dan motif motor, ninja juga memiliki berbagai varian desain warna dan motif yang cocok untuk diterapkan. Jika anda ingin memasang tempelan hanya untuk sekedar tempelan (tidak full body) jangan lupa untuk memperhatikan warna dan jenis desain sticker tersebut agar berkesinambungan dengan warna dan moel motor anda. Hal ini sangat penting karena jika anda tidak memikirkannya dengan matang, tidak malah menjadi semakin menawan, tapi motor ninja anda yang mahal malah tampak kurang seap dipandang. tentu anda tak menginginkan hal ini terjadi. Karena itulah, pikirkan kembali jika anda ingin melapisi cat motor ninja anda dengan sticker. Pastikan desain dan warnanya cocok agar terjalis suatu keserasian.

Bagikan ke

0 Responses to “Modifikasi Motor Ninja 250 R”

Post a Comment