Modifikasi Motor Honda Supra X 125

Honda supra x adalah produk keluaran honda yang booming pada saat pertama diluncurkan yaitu tahun 2008 dan kejayaannya sampai dengan 2011 bahkan bisa dikatakan kebanyakan keluarga membeli supra x pada waktu itu. Keunggulan dari supra x adalah konsumsi bbm yang irit serta harga purna jualnya tidak terlalu turun drastis. Motor supra x yang sekarang ada di garasi anda lebih baik sedikit diberi modifikasi agar menciptakan tampilan yang lebih menarik dan seperti baru kembali. Modifikasi motor honda supra x bisa dilakukan dengan banyak cara, misalnya model ceper.








Modifikasi motor honda supra x dengan membuatnya lebih ceper sangat diminati oleh kalangan bikers, apalagi anak muda yang melihat supra x di rumahnya nganggur dan kurang menarik pasti mereka mengutak-ngatiknya hingga menjadikannya terlihat lebih baru. Memodifkasi supra x dengan cara menceperkannya bisa dilakukan dengan mengganti pelek dan ban menjadi ukuran yang lebih kecil sehingga motor lebih ceper. Pada motor supra yang dimodifikasi dengan model ceper biasanya dilakukan untuk motor balap atau drag di jalanan. Motor dengan ban kecil dan pelek ukuran kecil dapat menurunkan getaran yang diperikan dan meringankan motor.







Melakukan modifikasi motor honda supra x untuk model ceper tentu tidak hanya itu saja, lakukan bebrapa perubahan diantaranya mengganti jok motor dengan warna atau desain yang lebih sporty. Gantilah knalpot menjadi ukuran yang panjang atau knalpot dengan ukuran yang kecil. Pada bagian body bisa ditambahkan stripping, stiker, atau melakukan airbrush. Pemberian warna pada body motor bisa mengkombinasikan antara warna cerah dan gelap agar desain lebih terlihat. Terakhir berilah tambahan aksesoris berupa keranjang kecil di depan untuk menyimpan barang atau bisa menambahkan supit di bagian bawah stir motor. Silahkan kombinasikan dan kreasikan demi terciptanya modifikasi yang diinginkan,semua hal diatas tidak baku. Perhatikan mengenai budget dan jangan sampai modifikasi motor malah mempersulit kinerjanya dijalanan karena akan ribet dan mungkin tidak akan terpakai dikemudian hari.

Bagikan ke

0 Responses to “Modifikasi Motor Honda Supra X 125”

Post a Comment