Modifikasi Honda Tiger Jadi Ducati

Honda Tiger punya kesan yang kokoh dan garang. Namun tidak menutup kemungkinan bagi para mekanik dan pecinta motor untuk berkreasi dengan motor keluaran Honda ini. Modifikasi Honda Tiger kali bisa menggunakan motor Honda Tiger keluaran tahun berapa saja, karena pada dasarnya konsep rangka dan lainnya tidak ada perubahan yang signifikasi pada setiap varian. Honda Tiger ini bisa dikreasikan sehingga mirip dengan motor Ducati.








Motor Ducati menjadi salah satu jenis motor yang konsepnya sangat unik dan banyak diminati oleh orang-orang, khususnya para pecinta kendaraan roda dua ini. Ada beberapa hal tentang modifikasi Tiger menjadi motor Ducati ini.







Ada beberapa hal harus diperhatikan, pertama adalah pada bagian tangki. Ducati punya desain tangki unik dan kokoh, tangki yang digunakan adalah tangki kondom khas dari Ducati. Lalu yang kedua adalah soal rangka. Ada beberapa penambahan yang unik dalam konsep motor Ducati atau lebih tepatnya adalah Ducati 795. Ketiga, untuk lampu bisa menggunakan lampu Honda Spacy. Agar lebih garang, tambahkan juga jenis knalpot yang memiliki double muffler. Nah, jika sudah jadi maka Modifikasi Honda Tiger ini menghasilkan satu yang sangat bagus dan lebih gagah dalam penampilannya. Bagi anda yang sedang mencari konsep modifikasi untuk Tiger, mungkin ulasan kali ini bisa jadi referensi untuk anda semua dalam berkarya dalam dunia otomotif khususnya roda dua.

Bagikan ke

0 Responses to “Modifikasi Honda Tiger Jadi Ducati”

Post a Comment