Modifikasi Motor Satria Fu Agar Semakin Cepat

Motor kencang, keren dan menawan tentunya adalah dambaan para kaula muda maupun tua yang merupakan pecinta otomotif. Modifikasi motor satria Fu agar lebih kencang pun banyak dilakukan oleh para kaula muda untuk melakukan balapan liar. Biasanya banyak anak yang suka sekali dengan balapan motor sehingga memodifikasi motornya menjadi lebih kencang agar tidak tertandingi dengan yang lain.






Untuk membuat hal tersebut maka anda harus mengganti beberapa bagian pada mesin anda dengan spareparts racing tau spareparts yang memiliki tenaga lebih besar dari aslinya yang merupakan bawaan dari pabrik. Berikut ini ada beberapa penjelasan singkat mengenai spareparts yang bisa anda ganti untuk membuat motor anda melaju lebih cepat dan ganas.






Mesin adalah bagian utama yang menentukan bagaimana laju kendaraan kita. mesin yang bagus, dan juga kondisi yang prima akan membuat laju kendaraan anda semakin nyaman. Untuk membuat laju kendaraan satria Fu anda menjadi lebih kencang, anda bisa mengganti beberapa bagian mesin mulai dari piston, anda bisa mengganti piston standar menjadi piston kawasaki bosch 66 mm, lalu pen stroke lhk 3 mm, coilnya menggunakan milik yamaha YZ, mengganti karburator menjadi  karburator PE28, businya diganti dengan dengan busi Denso iridium, dan CDI nya menggunakan BRT. Itulah beberapa bagian yang bisa anda ganti agar modifikasi motor satria Fu anda semakin cepat.

Bagikan ke

0 Responses to “Modifikasi Motor Satria Fu Agar Semakin Cepat”

Post a Comment