Cara Modifikasi Performa Motor Vixion Agar Tampil Kencang

Bagi pecinta motor keren yang laki banget pasti menginginkan tarikan performa motornya agar kencang sehingga motornya enak dan nikmat untuk dibawa kebut-kebutan. Seorang laki-laki pasti gagah jika menggunakan motor besar seperti Yamaha Vixion yaitu motor yang mendapatkan brands terbaik di tahun 2014 ini dan memiliki performa mesin yang mendukun untuk berlari di jalanan. Para penggemar motor banyak yang menggunakan produk keluaran yamaha ini, karena desain yang simpel namun tetap memperlihatkan kesan gagah dan elegan. Pecinta motor tentu akan memodifikasi motornya dari segi performanya seperti tarikannya yang ditingkatkan agar lebih kencang, lalu bagaimana cara modifikasi performa motor vixion agar tampil kencang.


Apakah anda salah satu pecinta motor? Namun belum ahli dalam memodifikasi motor? Jika jawabannya iya, gausah khawatir mikirin cara modifikasi performa motor vixion agar tampil kencang. Kali ini tips memodifikasi motor vixion bisa kalian simak dan aplikasikan pada kemudian hari.

1.Pertama, knalpot anda mesti diganti dengan pembuangan yang besar, hal itu dapat mempengaruhi kecepatan berlari pada vixion.
2.Busi ganti dan gunakan busi jenis iridium yang bisa menstabilkan keadaan kelistrikan pada yamaha.
3.Kampas kopling diganti menggunakan motor kawasaki ninja 2 tak, sehingga tarikannya bisa lebih kencang. Cara ini sering dilakukan oleh kepolisian karena dapat meningkatkan tenaga motor anda.
4.Panaskan motor setiap pagi sekitar 5 sampai 10 menit sebelum menggunakannya. Motor yang langsung digunakan tanpa dipanaskan akan menimbulkan mesin, aki, oli belum siap yang mengakibatkan motor yang anda gunakan kaget dan lama kelamaan muncul permasalahan pada mesin.

Bagi kalian yang telah mengetahui beberapa cara modifikasi performa motor vixion agar tampil kencang di atas, maka langkah selanjutnya adalah mempersiapkan budget atau dana untuk meningkatkan performa motor anda. Bisa mengawali dengan mengganti busi, kampas kopling, hingga penggantian knalpot. Tidak perlu khawatir dengan penggantian yang dilakukan, toh sebenarnya mesin itu buatan manusia, tentu manusia juga yang bisa mengakalinya agar mendapatkan performa yang baik.

Bagikan ke

1 Responses to “Cara Modifikasi Performa Motor Vixion Agar Tampil Kencang”

Unknown :

kalau saya sih baru filter udara biar bnyk udara yg masuk, busi supaya pembakar lebih bagus, sama ecu. untuk kenalpot, males urusan sama polisi.hehe

visit www.kawahputih.co.id untuk wisata di kawahputih ciwidey bandung.

December 27, 2014 at 8:15 PM

Post a Comment