Modifikasi Honda Tiger 2015

Honda Tiger adalah salah satu motor keluaran Honda yang sempat menjadi tren motor laki hingga kini pun tidak kehilangan kharismanya. Di tangan para mekanik handal, motor ini menjadi benda yang sangat bernilai dan sudah banyak yang melakukan modifikasi Honda Tiger. Dengan bodi besarnya, Tiger kemudian identik dengan kesan yang tangguh dan jantan, sehingga modifikasi yang dilakukan tentu saja berlandaskan konsep yang tangguh dan jantan itu.






Salah satu bagian penting dari motor adalah jok. Dalam melakukan variasi terhadap jok Tiger ini kita bisa berkreasi dengan berbagai macam model yang sudah ada, atau dengan kreasi sendiri. Ada beberapa jenis jok yang sudah tenar, seperti jok Tiger Revo yang punya model sangat unik.






Jok ini bisa diterapkan di Honda Tiger untuk menambah kesan tangguhnya. Jok ini berbentuk seperti jok motor balap yang agak tinggi pada bagian tengah hingga belakang jok. Sehingga posisi jok untuk pembonceng lebih tinggi. Terlihat seperti motor-motor gede yang berkelas. Jok jenis ini ternyata dapat diterapkan untuk motor Tiger. Dengan menggunakan jok ini, modifikasi Honda Tiger menjadi lebih berwarna lagi. Pilihan warna bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. Sebenarnya masih banyak model jok yang bisa diterapkan untuk si Tiger ini. Anda yang akan melakukan modifikasi untuk motor Tiger bisa mempertimbangkan konsep apa yang akan diterapkan pada bagian jok.

Bagikan ke

0 Responses to “Modifikasi Honda Tiger 2015”

Post a Comment