Modifikai Motor Ninja Kawasaki 150 R

Motor Ninja merupakan salah satu varian motor yang paling banyak digemari oleh masyarakat. Selain modelnya yang sangat jantan, motor ini juga banyak disukai karena kecepatannya yang lebih kencng dibanding motor yang lain. Bagi para pecinta modifikasi, motor ninja merupakan media modifikasi yang paling disukai karena aksesorisnya sangat mudah dijumpai dipasaran. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai modifikasi motor ninja kawasaki 150 R. Warna motor yang paling populer dari varian ninja 150 R adalah warna hijau. Selain itu, suaranya yang terdengar melengking juga terdengar sangat khas.


Modifikasi Ninja Kawasaki 150 R Yang Menakjubkn
 


Salah satu modifikasi yang paling banyak disukai oleh kaum muda dan para pembalap adalah modifikasi ninja kawasaki 150 R model racing. Selain terlihat sangat maco, model ini juga tampak begitu menarik dengan sentuhan beberapa aksesoris yang sesuai. Untuk meningkatkan performanya, motor ninja kawasaki 150 R dirancang dengan mesin 2 tak. Modifikasi motor yang satu ini terus berkembang seiring berjalannya waktu dan perkembangan kebutuhan para pemuda dan pembalap.
Salah satu pesaing motor ninja kawasaki 150 R yang tak kalah tangguh adalah motor Satria FU. Dalam sirkuit balap, motor yang paling banyak digunakan adalah kedua motor ini. Masalah siapa yang lebih unggul, bergantung pada bagaimana kedua jenis motor tersebut dimodifikasi.




Bagikan ke

0 Responses to “Modifikai Motor Ninja Kawasaki 150 R”

Post a Comment