Modifikasi Ban Sepeda Motor

Modifikasi merupakan salah satu kegiatan yang sangat disukai oleh para pria. Mngotak-atik motor agar tampak lebih nyaman dan enak dipandang menjadi tujuan mereka. Salah satu bagian motor yang paling sering dimodifikasi adalah bagian roda. Entah dimodel lebih besar, lebih kecil atau sekedar diubah velg-nya saja, yang pasti para pecinta modifikasi sangat menyukai hal tersebut.
Ukuran ban yang diubah akan memunculkan kesan yang sangat berbeda pada sebuah sepeda motor. 


Modifikasi Ban Sepeda Motor
Add caption





Hal ini dikarenakan posisi dan bentuk jok juga terkesan berbeda dari sebelumnya. Namun hal tersebut bukanlah masalah karena itulah justru yang menjadi tujuannya.
Untuk masalah harga roda sepeda motor, sangat bervariasi bergantung pada jenis, desain dan ukuran. Untuk ban bagian luar, biasanya motif cekungan juga banyak berpengaruh pada harga ban luar. Semakin dalam cekungan, maka harga yang dipatok juga akan semakin mahal. Tak hanya itu, motif dari cekungan pada ban luar juga mempengaruhi harga.
Berbeda dengan ban luar, ban bagian dalam harganya relatif sama. Jikalau berbeda, mungkin hanya karena ukuran dan merek yang ditawarkan. 
Untuk masalah velg, model, kualitas dan  warna sangat berpengaruh pada harga. Anda dapat menyesuaikan semua itu dengan warna dan model sepeda motor anda agar tercipta suatu keserasian. Harga velg pada umumnya berkisar antara 130 hingga 300 ribu. Intinya, perbedaan tersebut ada karena ganjalan dari warna, model dan kualitas.

Bagikan ke

0 Responses to “Modifikasi Ban Sepeda Motor”

Post a Comment