Modifikasi Motor Satria Fu Lama

Motor satria Fu terus berkembang setiap waktu dan suzuki selalu berinovasi untuk menciptakan tampilan menarik untuk motor satria Fu. Untuk motor satria Fu yang sudah lama mungkin sedikit kurang menarik lagi, untuk itu kita perlu modifikasi motor satria Fu lama agar tetap tampil menawan dan elegan agar tidak kalah dengan satria Fu keluaran terbaru saat ini. Motor satria Fu yang sudah lama, agar terlihat semakin menarik dan tidak membosankan, anda bisa mencat ulang motor tersebut karena biasanya motor yang sudah cukup lama cat pada bodinya akan mulai memudar sedikit demi sedikit. Oleh karena itu cat sangatlah penting dalam memodifikasi motor.








Selain menggunakan cat, gunakanlah cutting sticker pada bodinya agar tidak terlihat kosong melompong, dan pilihlah sticker-sticker yang sederhana saja, tidak perlu memasang sticker yang berlebihan. Dengan begitu motor anda tidak akan terlihat baru saja dicat, tapi akan terlihat seperti baru dengan desain dan sticker yang berbeda dari orang lain. Pilihlah juga sticker dengan warna yang cerah dan kontras dengan warna bodi motor anda. Dengan begitu motor anda akan terlihat lebih berwarna dan seperti baru lagi.








Itulah tadi sedikit penjelasan mengenai modifikasi motor satria Fu lama agar penampilan luarnya menjadi lebih menarik, elegan, serta keren tentu saja dengan hanya memainkan warna bodi dan juga memasang sticker baru pada motor.

Bagikan ke

0 Responses to “Modifikasi Motor Satria Fu Lama”

Post a Comment