Modifikasi Motor Satria Fu Garang

Memodifikasi motor adalah salah satu hal yang menyenangkan bagi sebagian orang terutama bagi para penggila otomotif. Modifikasi motor satria Fu sudah banyak dilakukan oleh para kaula muda untuk menarik perhatian atau mengikuti lomba atau kontes modifikasi motor yang sering diadakan terutama di kota-kota besar. Kali ini kita akan coba membahas mengenai modifikasi bagian depan motor suzuki satria Fu. Agar tampilan motor satria anda menjadi lebih kerena anda bisa memodifikasinya dengan berbagai cara. Bisa mengganti lampu, mewarnai bagian depan kepala, mengganti sok depan motor dan lain sebagainya. Berikut ini sedikit penjelasan mengenai modifikasi motor satria Fu.









Untuk merubah penampilan, mungkin anda bisa mulai dari belakang. Pertama mengganti setelah lampu belakang, dan juga lampu sen motor. Lalu mewarnai motor anda menjadi warna hitam pekat dengan cat khusus untuk bodi motor. Setelah seluruh bodi terlihat hitam anda bisa mengubah lampu depan menjadi lampu dengan jenis HID. Dengan lampu jenis tersebut akan memperjelas ketika berjalan di malam hari. Gunakanlah velg dengan ukuran ring 17, dan ban kecil sehingga motor semakin terlihat ramping.







Dengan modifikasi ini, motor anda akan terlihat menjadi motor yang garang, macho, dan gagah tentunya. Itulah sedikit mengenai modifikasi motor satria Fu dengan tema garang. Semoga bisa menjadi panutan bagi anda dalam memodifikasi motor.

Bagikan ke

0 Responses to “Modifikasi Motor Satria Fu Garang”

Post a Comment