Modifikasi Satria Fu 150 cc Dengan Sentuhan Air Brush

Begitu beragam jenis modifikasi yang dilakukan orang untuk satria Fu 150 cc. mulai dari modifikasi motor satria Fu dengan hanya memainkan warna body dengan cat, sticker, atau bahkan menggunakan airbrush agar penampilan motor satria Fu menjadi terlihat semakin mempesona. Jenis modifikasi lain yang biasa orang lakukan adalah dengan mengganti velg, ban, dan arm motor satria. Biasanya hampir setiap motor, bukan hanya satria saja yang dimodifikasi pada bagian tersebut.







Untuk modifikasi bagian velg, arm dan ban anda bisa menggunakan merk-merk yang sudah ternama seperti TDR, YSS, Mizzle dan lain sebagainya yang sudah terkenal di kalangan masyarakat dengan kualitasnya bisa dibilang baik. Sedangkan memodifikasi bagian arm motor, anda bisa menggunakan Delcevic, untuk menggapit Velg. Dan untuk velgnya sendiri anda bisa menggunakan merk-merk terkenal atau merk yang membuat anda nyaman menggunakannya.






Kenyamanan dalam berkendara sebenarnya bukan dari seberapa mahal barang atau spareparts yang kita gunakan, akan tetapi bagaimana kita merawat kendaraan dengan benar. Dan untuk bannya anda bisa menggunakan ban mizzle, corsa, FDR, atau yang lainnya. Untuk ukurannya tergantung selera anda apakah ingin menggunakan ban kecil atau standar. Tapi kebanyakan orang akan memilih ban kecil untuk dipakai pada motor ini. Itulah tadi sekilas mengenai modifikasi motor satria Fu untuk menjadi referensi bagi anda yang suka modifikasi.

Bagikan ke

0 Responses to “Modifikasi Satria Fu 150 cc Dengan Sentuhan Air Brush”

Post a Comment