Modifikasi Motor Satria Fu Dengan Airbrush

Motor satria Fu adalah salah satu keluaran Suzuki yang diminati oleh banyak orang terutama kaula muda. Modifikasi motor satria Fu pun saat ini sangat beragam dan bervariasi tentunya. Motor ini memiliki cc 150, dan body yang ramping dan gagah. Salah satu bentuk modifikasi motor satria adalah dengan memodifikasi motor satria Fu dengan permainan warna body motor dengan airbrush supaya terlihat semakin menarik. Suzuki satria F 150 sebenarnya sudah sangat menarik walaupun tidak dimodifikasi, akan tetapi untuk memperindah penampilannya anda bisa menggunakan airbrush pada body motor yang satu ini.









Satria Fu 150 cc ini akan terlihat semakin mempesona ketika sudah mendapat sentuhan grafis airbrush. Jika anda menginginkan motor satria F 150 anda memiliki penampilan yang berbeda dari yang lainnya, anda cukup memainkan warna pada body motor ini menggunakan airbrush. Anda cukup memainkan varian atau kombinasi warna yang menurut anda menarik.








Sedangkan untuk untuk sparepartnya tidak perlu banyak diganti, cukup dengan spareparts yang standar saja sudah cukup. Untuk aibrush sendiri memang membutuhkan biaya yang cukup mahal, apalagi jika kita memainkan kombinasi warna agar terlihat semakin menarik. Itulah tadi sekilas mengenai modifikasi motor satria Fu dengan menggunakan airbrush, anda bisa mencobanya di rumah anda masing-masing dan jangan gunakan airbrush yang abal-abal agar mendapat hasil maksimal.

Bagikan ke

0 Responses to “Modifikasi Motor Satria Fu Dengan Airbrush”

Post a Comment