Trik Ampuh Meningkatkan Kecepatan Honda Beat

 Memiliki motor yang dapat dikendarai dengan kecepatan tinggi merupakan hal yang sangat menyenangkan. Jika pada umumnya masyarakat menganggap motor matic hanya dapat dikendarai dengan kecepatan sedang, kali ini saya akan mengungkapkan rahasia agar motor matic dapat dikendarai dengan kecepatan maksimal. Motor matic yang saya gunakan sebagai media modifikasi adalah honda beat. Tips yang akan saya bagikan ini merupakan tips membuat kecepatan sepeda motor beat tanpa bore up.














Terdapat 3 tips yang dapat anda coba untuk meningkatan laju kecepatan sepeda motor honda beat. Tips yang pertama adalah dengan memakai piston std.  Piston merupakan alat berbentuk silinder yang berfungsi untuk mengubah volume tabung, menekan fluida yang terdapat didalam siliner dan juga untuk meningkatkan efisiensi sepeda motor.
Tips yang berikutnya adalah mengganti busi dengan busi NGK iridium. Busi merupakan partikel kecil yang memiliki fungsi besar dalam mesin sepeda motor. Busi memiliki beberapa fungsi penting yaitu untuk mencapurkan bahan bakar dan udara, untuk menghantarkan suhu panas dari ruang pembakaran dan juga untuk menutup bagian atas silinder agar gas yang berada didalamnya tidak bocor. Dalam gungsi mempercepat laju sepeda motor, busi NGK iridium merupakan jenis busi yang paling tepat untuk motor honda beat.
Tips yang terakhir  adalah dengan mengganti knalpot menjadi knalpot bobokan atau knalpot racing. Dengan begitu, kecepatan motor akan semakin meningkat.

Bagikan ke

0 Responses to “Trik Ampuh Meningkatkan Kecepatan Honda Beat”

Post a Comment